Dandim 0509/Kab.Bekasi Turut Doa Bersama Berharap Kesuksesan Pelaksanaan TMMD ke-110 Kabupaten Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Untuk meminta agar pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi di Kabupaten Bekasi Tahun 2021 sukses dan berjalan dengan lancar, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro bersama undangan yang hadir laksanakan Doa Bersama usai acara resmi pembukaan TMMD, Selasa (02/03/2021)

Pembacaan Doa ini dilakukan secara bersama-sama dengan menurut keyakinan dan kepercayaan masing-masing yang mana harapannya agar kegiatan TMMD ini berjalan dengan aman dan lancar pada saat pelaksanaannya.

Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro mengatakan, “Ini menjadi awal yang baik untuk terlaksananya TMMD yang sudah direncanakan. Kegiatan doa ini merupakan rangkaian dalam rangka menunjang lancarnya kegiatan TMMD ke 110, Semoga kita semua diberikan keselamatan dalam bekerja nantinya,” Jelasnya.

Dandim berharap kepada tim satgas TMMD bersama warga untuk turut mensukseskan Program TMMD ini dengan selalu saling bersinergi.

“Semoga melalui TMMD ini kita tingkatkan kebersamaan. Tentunya dengan semangat Gotong Royong, mari kita buktikan bahwa Bersama Rakyat, TNI Kuat,” tutur Dandim.

Sementara, Kapten Inf Laode Mane selaku pelaksana dan pengawas lapangan mengatakan bahwa doa bersama dilakukan dengan tujuan agar dijauhkan dari segala bala, malapetaka, marabahaya dan musibah selama Satgas TMMD bersama warga mengerjakan Program TMMD ke-110 selama sebulan yang akan datang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.