Dandim 0509/Kab.Bekasi Saksikan Pemotongan Tumpeng Awali Resminya Kagiatan TMMD ke-110

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – H. Uju selaku Sekda Kab.Bekasi, secara resmi membuka program TMMD Reguler-110 Kodim 0509/Kab Bekasi di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selasa (02/03/2021).

Ditiadakannya serangkaian upacara pembukaan TMMD Reguler besar-besaran seperti biasanya, disikapi positif dengan dilaksanakannya acara pembukaan di Aula Koramil 06/Setu Desa Lubangbuaya Kec. Setu, Kab.Bekasi dan pemotongan tumpeng oleh H. Uju selaku Sekda Kab.Bekasi sebagai tanda dimulainya TMMD ke-110.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dansatgas TMMD ke -110 turut menyaksikan pemotongan tumpeng oleh H. Uju selaku Sekda Kab.Bekasi yang diserahkan kepada Rudi Catur selaku Kades Kertarahayu. menurut Dandim kegiatan pembukaan TMMD Reguler ke-110 kali ini memang berbeda, karena adanya himbauan dari Presiden RI untuk membatasi pertemuan skala besar.

“Kegiatan pembukaan TMMD Reguler ke-110 kali ini kita lakukan secara sederhana hanya seremonial, Ini menyangkut tentang penyebaran virus corona”,ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengajak seluruh hadirin untuk memaksimalkan doa agar Indonesia terangkat dari penyakit tersebut. Dandim meminta kegiatan-kegiatan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan, termasuk di TMMD Reguler dalam kegiatan non fisik TMMD. tutup Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.