Danramil 01/Koja Bersama Relawan Yayasan Budha Suci Salurkan Bantuan Paket Beras

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Utara – Danramil 01/ Koja Mayor Inf Jauhari menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga binaan bersama dengan relawan Yayasan Budha Suci di RW. 04 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa ( 23/3/21 ).

Kegiatan ini merupakan buah kerjasama antara Kodim 0502/JU bersama dengan Yayasan Budha Suci yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah pandemi virus Corona.

Pembagian beras juga berlangsung di 2 Kelurahan di Wilayah Koramil 01/Koja yaitu di Wilayah Kelurahan Tugu Utara dan Kelurahan Tugu Selatan dengan total 200 paket beras.

” Kami Koramil 01/ Koja dan Tiga Pilar mendampingi rekan – rekan relawan Budha Suci dalam penyaluran bantuan beras ini, agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tepat pada sasaran “, jelas Danramil.

Hadir pula pada penyerahan bantuan tersebut Ketua RW 19 dan RW 18 yang mana terdapa 100 kepala keluarga mendapat bantuan beras Dari Yayasan Budha Suci.

” Semoga nantinya lebih banyak lagi aksi peduli seperti ini demi meringankan beban hidup mereka “, tutup Danramil.

Sdr. Maman salah satu penerima bantuan merasa sangat bersyukur sebab bantuan ini besar manfaatnya disaat sulit seperti ini, ” semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh para dermawan sehingga dapat membantu warga prasejahtera ditengah pandemi Covid – 19,” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0502/JU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.