Dansatgas TMMD 110 Beserta Ketua Persit Cabang XXIII Lakukan Peninjauan Hasil Akhir Pekerjaan Jelang Penutupan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kabupaten Bekasi – Persiapan Akhir dalam rangka Penyerahan Hasil Pelaksanaan TMMD Ke 110 Setu ditinjau langsung oleh Dansatgas beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII.

Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS Sebagai Dansatgas TMMD beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny Fany Tofan Tri Anggoro mengecek secara langsung persiapan Akhir dari rencana Penyerahan hasil Pelaksanaan TMMD di Kp Cisaat Ciloa yang akan dilaksanakan Besok tgl 31 Maret 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyelesaian pemasangan Sarana dan Prasarana bagi kelengkapan Posyandu, pemasangan tenda, pembersihan sampah sisa bangunan serta pembersihan jalan dari bekas lintasan warga dan lumpur.

Menurut Dandim kegiatan ini dilakukan Agar dalam penyerahan besok semua dapat terlihat hasilnya dengan maksimal, “kami seluruh Personil Satgas berusaha menampilkan yang terbaik sebelum diserahkan kepada Pemerintah Daerah, dalam Hal ini Bupati Kabupaten Bekasi”. Tuturnya.

“Semoga pelaksanaan giat Penutupan dan Penyerahan besok dapat Berjalan Lancar dan Sesuai dengan rencana, karna karya yang kami lakukan ini adalah Hasil Jerih Payang TNI bersama Masyarakat Desa Kertarahayu” tambahnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.