Dua Jalan Perumahan Jadi Sasaran Operasi PPKM Skala Mikro Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Untuk Tekan Penyabaran Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Operasi gabungan PPKM Skala Mikro di selenggarakan oleh Serma Supolo Babinsa Jaticempaka Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar dan Personil BKO Yon 471 Paskhas HPK di Wilayah Kelurahan Jaticempaka.

Dalam pelaksanaanya kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19, saat ini dilakukan di dua jalan yakni di Jl.Cendrawasih RT 02 RW 07 Kel.Jati Cempaka dan Jl.Jatiroto  RT 13 RW 07 Kel.Jaticempaka. Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (18/03/2021)

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Lurah Jaticempaka, ASN.Amir SE bertempat di halaman kelurahan Jaticempaka yang diikuti oleh sekitar 15 orang personil gabungan.

Usai pelaksanaan apel tersebut personil gabungan langsung menuju lokasi kegiatan dengan melakukan Woro-woro kepada warga, untuk selalu melakukan protokol kesehatan serta pembagian masker kepada warga, yang kedapatan tidak memakainya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Jaticempaka Bpk Amir SE., Babinsa 1 Kel. Jaticempaka, Serma Sri Supolo, Babinkamtibmas Kel.Jaticempaka Aipda Lambertes, Jajaran staf kelurahan Jaticempaka, Dishub dan Linmas.

Baginpara pelanggar protokol kesehatan langsung diberikan Teguran lisan, Mengucapkan Pancasila dan Menyanyikan Lagu Wajib Nasional.

Di tempat berbeda Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono, S.ag.,MM., Mengatakan bahwa kegiatan operasi PPKM skala mikro ini akan terus dilakukan untuk menekan penyebaran dan angka Positif Covid-19 diwilayah Kelurahan Jaticempaka. Uvap Danramil

“Saya juga berpesan kepada para personil gabungan agar selalu menjaga kesehatan dan stamina serta tetap melakukan 5 M saat pelaksanaan kegiatan”.pesannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.