Ingatkan Warga Untuk Disiplin Protokol kesehatan Babinsa Mustikasari Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Skala Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan PPKM di Perumahan Gren mustikasari Rt 05/ 06 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi terus dilakukan oleh Babinsa Mustikasari Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar. Kamis (18/03/2021)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga di sekitar kelurahan mustikasari untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini di lakukan di Jl Mandor Demong /Depan perumahan Green mustikasari Rt 05/06 kelurahan Mustikasari dengan Memberikan Himbauan kepada pengguna/ Penumpang kendaraan dan Pejalan kaki serta warga Masyarakat RW 06.

Tidak hanya itu kegiatan ini juga malakukan pembagian Masker sebanyak 50 pcs kepada Pengendara / Penumpang dan Pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Bagi para pelanggar langsung di berikan teguran lisan juga diberikan sanksi berupa tindakan fisik berupa Push Up, menyanyikan lagu indonesia raya dan mengucapkan pancasila.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos ibu Tati S SE., Kasipemtrantibum ( BP Sohoul S.AP), Babinsa 1, 2,3 Kel. Mustikasri, DP3A dan Staf Kelurahan Mustikasari.

“Saya berharap dengan adanya PPKM skala mikro serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat ini bisa menumbuhkan kedisiplinan serta kesadaran masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan Covid-19″ucap Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.