Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sambut Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Di VVIP Bandara Samrat Manado

Spread the love

Jurnalline.com, Manado (Sulawesi Utara) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana tiba di Manado, didampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut Ny. Shinta Nana Sudjana, Jum’at (05/03/2021) sekitar pukul 15.05 WITA sore.

Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana sehari usai di lantik Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, tiba dengan menggunakan pesawat komersial di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, sekitar pukul 15.05 WITA.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, setelah penyambutan di bandara ini akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan di Mapolda Sulut.

“Di antaranya terdiri dari paparan laporan kesatuan, serah terima pataka dan serah terima jabatan Ibu Asuh Polwan Polda Sulut,” tukas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Adapun kedatangan Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolresta dan Kapolres jajaran, Bhayangkari, serta Danlanudsri Kolonel (Pnb) Abram Tumanduk.

Sebelumnya, Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut menerima pengalungan bunga dan buket bunga, dan Sesaat usai prosesi penyambutan, Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.