Hari Ke-19 Satgas TMMD 110 Bersama Masyarakat mengejar Penyelesaian Gedung Posyandu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Pelaksanaan Giat TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi sudah memasuki hari ke-19 semenjak dilaksanakannya pembukaan kegiatan tersebut, yang berlokasi di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Senin (22/02/2021)

Dalam waktu yang tersisa diharapkan pelaksanaan Finishing pembangunan Gedung Posyandu dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.
Masyarakat bersama Personil Satgas TMMD bahu membahu tetap semangat melaksanakan pembangunan guna merampungkan Penyelesaian Posyandu hingga berakhirnya waktu pelaksanaan TMMD nanti.

Menurut ketua RT Abdul Masta sebagai pengawas Pelaksanaan pembangunan dari lingkungan mengatakan “Saat ini pekerjaan gedung Posyandu sudah mencapai 90 persen, dan dalam tahap penyelesaian pamasangan plafon, profil bata dan pemasangan pintu. Kedepan akan disiapkan lokasi sebagai tempat sarana bermain anak-anak.”

Sesuai Arahan oleh Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro Para Personil Satgas serta masyarakat hari ini melakukan pemindahan pasir ke halaman Posyandu untuk persiapan dilakukan pemasangan Conblock.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.