Ingatkan Pelaku Usaha Babinsa Cikiwul Bersama Tiga Pilar Lakukan Patroli Usaha

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Pelda Taryono, Pelda Suyoto dan Sertu Alim Babinsa Cikiwul Koramil 05/Bantargebang, Kodim 0507/Bekasi bersama Tiga Pilar Kelurahan Cikiwul Laksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM Mikro di Jl Narogong km 12 RT 03/01 Kelurahan Cikiwul. Senin (22/03/2021)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama tiga pilar memberikan Himbauan kepada para pelaku usaha, pejalan kaki, pengendara/penumpang kendaraan yang melintas di Jl Narogong km 12 RT 03/01 Kelurahan Cikiwul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekel ASN Karja, Kasi Kesos ibu Ernita S.AP, Kasipem ASN Agus M S.AP., Babinsa Cikiwul (Pelda Taryono, Pelda Suyoto dan Sertu Alim), Staf Kelurahan Cikiwul dan Limas

Dalam pelaksanaan PPKM tersebut personil gabungan masih mendapatkan warga yang tidak disiplin protokol kesehatan, hal ini langsung dilakukan penindakan serta sanksi berupa tindakan fisik seperti Pus Up, teguran lisan dan sanksi menyanyikan garuda pancasila serta mengucapkan janji untuk tidak mengulanginya lagi.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan. “Kami lakukan penindakan kepada para pelanggar Protokol kesehatan tersebut, hanya ingin memberikan efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi”.jelas Danramil.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya diwilayah Cikiwul, untuk sellu bersinergi dalam menegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya mencegah serta menekan penyebaran Covid-19 agar tidk meluas”.pungkas Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.