Jalin Kerjasama PT BNI Distanak Kab.Minahasa Siap Salurkan Kartu Tani

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) – Bertempat di Kasuang Spiritual Center Kamis (04/03/2021), Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) kantor Cabang Tomohon jalin Kerja sama terpusat pada sektor pertanian khususnya pengadaan Kartu Tani kepada setiap kelompok tani yang ada di Kabupaten Minahasa.

Koko Prawira Butarbutar selaku Pimpinan BNI Wilayah Sulut Maluku Utara, mengungkapkan Pihaknya akan terus menunjang program pertania penyerahan Kartu Tani.

“Penyaluran kartu tani kepada poktan akan terus mendukung dari berbagai program yang di canangkan baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten, terlebih kabupaten minahasa akan menjadi langkah awal kita akan terus Bersinergi,” ujar Koko Prawira.

Sebelumnya Bupati Ir Royke Octavian Roring M.Si bersama Wakil Bupati DR Robby Dondokambey SSi MM mengatakan kerja sama dengan pihak BNI membawa kemudahan bagi petani di Minahasa.

“Kita bersyulur boleh bekerjasama dengan pihak BNI dimana saat ini kita sudah mendapat kartu tani, banyak kemudahan yang akan kita dapatkan lewat adanya kartu tani ini, salah satu contohnya mendapatkan kemudahan untuk dapat pupuk bersubsidi,” Tukas Bupati Roring

Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan apreaiasi dan terimakasih atas keseriusan Pihak BNI untuk bekerja sama dengan Pemkab Minahasa.

Adapun untuk kuota kartu tani yang disiapkan dan disalurkan oleh Pihak Bank BNI berjumlah 22 ribu Kartu tani dan sebanyak 1528 kartu siap diserahkan kepada para petani.

Hadir dalam kegiatan Skretaris Daerah Frits Muntu SSos, Asisten satu Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, Asisten dua Vicky Tanor, dan jajaran.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE