Nana Sudjana Resmi Jabat Kapolda Sulawesi Utara Gantikan R.Z. Panca Putra

Spread the love

Jurnalline.com, Manado (SulawesiUtara) – Upacara serah terima jabatan sertijab dari Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Sumatera Utara dan Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, M.M., sebelumnya menjabat sebagai Koorsahli Kapolri.

Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.Kamis (04/03/2021) pagi tadi dilaksanakan Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: Kep/376/II/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Sertijab ini dipimpin langsung langsung Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kamis (04/03/2021) pagi, Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan sertijab Koorsahli Kapolri dan beberapa Kapolda serta laporan kenaikan pangkat golongan Perwira Tinggi Polri.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan upacara serah terima jabatan tersebut.

“Setelah sertijab Kapolda Sulut di Mabes, selanjutnya akan dilaksanakan rangkaian penyambutan dan pelepasan di Polda Sulut, dimana rangkaian tersebut, lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, terdiri dari berbagai kegiatan.

“Di antaranya paparan laporan kesatuan, serah terima pataka dan serah terima jabatan Ibu Asuh Polwan Polda Sulut,” pungkasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.