Kasal Laksanakan Tatap Muka Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL di Banyuwangi

Spread the love

Jurnalline.com, Lantamal V – Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan tatap muka dengan Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL, serta anggota Jalasenastri yang ada di jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Selasa (16/03). Lanal Banyuwangi merupakan satuan TNI AL yang berada di bawah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Koarmada II.

Dalam kesempatan ini, Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa, prajurit TNI AL harus jadi kebanggaan dari satuannya. Mampu menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah penugasan, dan tetap memegang teguh disiplin keprajuritan.

“Jalin terus sinergitas dengan satuan dan elemen lainnya, dalam pelaksanaan tugas yang diamanahkan oleh bangsa dan negara, sehingga dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya”, pesan Kasal dihadapan prajurit TNI AL di Banyuwangi.

Selain melaksanakan tatap muka, Pimpinan TNI AL ini dalam kunjungan kerjanya juga melaksanakan peninjauan ke beberapa lokasi di satuan tersebut, seperti meninjau Fasilitas Kantor Jalasenastri dan meninjau lokasi Kebun Ketahanan Pangan Jala Sritanjung yang berada di lokasi Markas Komando Lanal Banyuwangi.

Turut hadir mendampingi Kasal dalam kunjungan kerjanya antara lain Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc, serta para Pejabat Tinggi TNI AL di lingkungan Mabesal dan para Pimpinan Komando Utama TNI AL.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.