Kelurahan Ciketing Udik Bersama Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Gelar Kegiatan K3

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di wilayah Kelurahan Padurenan, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Serma Sarwono, Serda Tompul dan Serda Paino bersama aparatur Kelurahan, warga dan karang taruna Ciketing Udik menggelar kegiatan K3, Sabtu (06/03/2021)

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di lokasi pembersihan yang berada di Jalan Raya depan Madrasah RT.02/RW.03 Kel Ciketing Udik Kec Bantargebang, Kota Bekasi..
Apel bersama dipimpin langsung oleh Nahwan Wawan selaku Lurah Ciketing Udik, dalam arahannya Lurah menyampaikan, “Kebersihan merupakan sebagian dari iman, karena itu kebersihan harus diutamakan, khusunya wilayah kita”, ucap lurah.
“Oleh karena itu apabila wilayah kita bersih semua warga pasti jauh dari penyakit, apalagi di masa pandemi ini”, lanjut lurah dalam arahannya.
“Untuk mewujudkan suatu wilayah yang bersih harus di dasari dengan kemauan yang dan kesadaran yang tinggi”, tutup lurah.
Dalam kegiatan tersebut Serma Sarwono bersama Serda Tompul dan Serda Paino turun langsung kelapangan dengan turut membersihkan sampah yang dan rumput yang berada di jalanan.
Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, “Kami selaku Aparat teritorial harus terus berada ditengah tengah warga, dimana warga membutuhkan disitulah kami berada, mudah-mudahan semua ini bisa terus menjadi jalinan hubungan emosional antar TNI dengan rakyat dan menjadikan manunggal kita terhadap rakyat”, kata Danramil.
Tampak Hadir dalam acara tersebut, Aparatur kel ciketing udik 11 orang pimpinan Bapak Nahwan Wawan lurah ciketing udik, Babinsa 1, 2 dan 3 kel ciketing udik Serma Sarwono, Serda Tompul dan Serda Paino, Anggota linmas 9 orang dpp Bpk Gomat danton linmas kel ciketing udik, Ketua RT wilayah RW.03 kel ciketing udik 3 orang pimpinan Bapak Sanim, Anggota mitra jaya kel ciketing udik 7 orang pimpinan Sdr Beni ketua mitra jaya kel ciketing udik dan Anggota pokdar 3 orang pimpinan Sdr Asep.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.