Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.,KGA Resmi Jabat Danyonkes 2 Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Tr.(Han)., Pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 2/Divif 2 Kostrad dari Letkol Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT. (K) Spine kepada Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.,KGA yang berlangsung di lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad. Singosari, Malang. Sabtu (27/03/2021).

Kegiatan Sertijab Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad di hadiri oleh Kasdivif 2 Kostrad, para Asisten Divif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Danwing Abd Saleh, Danlanal Malang, Danrem 038, Danpusdik Arhanud, Kapolresta Malang, dan Tokoh agama Singosari.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Tr.(Han), berpesan agar senantiasa memelihara dan memantapkan terus profesionalisme keprajuritan, sehingga selalu siap dan berhasil dalam setiap tugas yang di percayakan.

“Tingkatkan Soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi, tunjukan bahwa Divisi Infanteri 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia yang keberadaanya selalu di cintai rakyat, disegani kawan, dan ditakuti lawan,” tambah Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.