Manfaatkan Dan Rawat Pesan Bupati Bekasi Dalam Acara Penutupan TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi yang direalisasikan di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Komandan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi yang sekaligus menjadi Dansatgas TMMD Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S,. Dalam upacara penutupan TMMD tersebut, Dandim menerima laporan hasil dari pelaksanaan TMMD, baik sasaran fisik dan non fisik yang pelaksanaannya selama 29 hari, sukses mencapai target 100%.

Hadir dalam upacara penutupan TMMD tersebut, Forkopimda Kabupaten Bekasi, tampak hadir. Dalam upacara penutupan TMMD menyampaikan amanat pihaknya, meminta agar segala hasil pembangunan sarana dan prasarana fisik yang telah di bangun, dapat di manfaatkan secara maksimal serta di pelihara oleh warga masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan rakyat banyak.

TMMD ini dilaksanakan dengan memadukan program kerja TNI dan rencana pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, agar terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta membantu pemerintah melalui baik bersifat fisik maupun non fisik, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.