Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Gubernur STIN

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menerima Courtesy Call (CC) Gubernur Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, MM., M.Tr (Han) yang hadir bersama para staf bertempat di Lounge Majapahit pada Senin (25/01).

Kedatangan Gubernur Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, MM., M.Tr (Han) yang didampingi Wakil Gubernur STIN Kombes Pol Dr. Barito Mulyo R.,S.I.K.,M.Si. bersama para staf tersebut disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan yang didampingi oleh para Pejabat Utana Koarmada II.

“ Semoga kunjungan khusus ini mampu membangun kerja sama dan sinergitas dalam mendukung terwujudnya keamanan nasional, dan kami menyambut baik perihal rencana kerjasama STIN dan TNI AL dengan melibatkan KRI Bima Suci untuk melaksanakan pelayaran muhibah bersama Taruna AAL dan Taruna STIN agar saling mengenal guna memudahkan koordinasi dan sinergi kedepannya, ” terang Laksda Sudihartawan-sapaan karib Pangkoarmada II.

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan bersama rombongan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat yang diterima selama melaksanakan kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II dan berharap kedepan bisa menjalin kerjasama dalam meningkatkan mutu sekolah di STIN untuk memberikan wawasan tentang kebaharian dan intelijen maritime dengan mengikutkan Taruna STIN dalam pelayaran muhibah Bima Suci.

Selesai melaksanakan kunjungan kerja, Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan bersama rombongan menyempatkan untuk mengunjungi Kapal latih tiang tinggi Taruna AAL KRI Bima Suci dan menerima paparan dari Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla sebelum melaksanakan Ship Tour. Dari KRI Bima Suci Gubernur bersama rombongan menuju KRI RE Martadinata (REM-331). Di KRI REM-331 Rombongan Gubernur STIN menerima paparan dari Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Awang Bawono dilanjutkan ship tour di KRI REM-331.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.