Optimalkan Disiplin Masker, Tiga Pilar Kelurahan Kramat Gelar Apel Persiapan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Kramat Peltu Sutomo dan anggota Koramil Senen Pelda Hasan Basri melaksanakan Apel Gabungan Tiga Pilar, (18/3).

Apel yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kelurahan Kramat itu merupakan persiapan Tiga Pilar melaksanakan operasi disiplin protokol kesehatan “grebek masker” dilingkungan binaan.

Kegiatan yang memang sudah merupakan program bersama itu dalam pelaksanaannya digelar diwilayah RW. 04 dan RW. 05 Kel. Kramat Kecamatan Senen – Jakarta Pusat.

Ditempat terpisah Wadanramil 03 Senen Kapten Inf Latoif mewakili Danramil menyampaikan bahwa apel grebek masker yang diikuti babinsa merupakan kegiatan rutin, koordinasi jajaran sebelum melaksanakan tugas.

“Apel adalah bentuk koordinasi antar jajaran melakukan persiapan dalam melaksanakan tugas, yang dalam hal ini melakukan penegakan disiplin tertib masker dilingkungan binaan”, ujar Wadanramil.

Tampak hadir dalam apel Lurah Kel. Kramat, Agus Yachya dan Staf, Ka Satpel Dishub Kecamatan, Muji. Babinsa Kel. Kramat, peltu Sutomo,pelda Hasan Basri, Kapospol Pasar Gaplok, Bimas pol, LMK dan lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.