Penerapan PPKM Secara Mikro Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar di Bantu Personil BKO Gelar Operasi Yustisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personil Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar diBantu Personil BKO melaksanakan operasi yustisi serta mensosialisasikan PPKM secara Mikro sekaligus membagikan masker di Pasar Pejuang Pratama dan di sepanjang Jalan Boulevar Hijau Harapan Indah Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, yang menjadi akses tempat berkumpulnya warga. Senin (01/03/2021)

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.sos., mengatakan, hari ini personil Babinsa terus melakukan operasi yustisi bersama sama Tiga Pilar di Bantu Personil BKO Yon Marinir dan Yonif Mekanis 202, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Mengimbau kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat,” Ucap Danramil.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya menekan penyebaran virus Covid-19, serta memberikan himbauan dan teguran keras kepada siapapun warga yang tidak mematuhi peraturan pemerintah, dengan mengikuti 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi,”pungkas Mayor Anam,

Sasaran pelaksanaan Operasi PPKM ini ditujukan kepada para Pedagang serta pembeli di pasar Pejuang Pratama, tukang parkir, Tukang Kebersihan pasar dan para pengunjung Pejuang Pratama. Dan Bagi warga yang kedapatan melanggar protkes, Babinsa bersama Tim gabungan memberikan teguran berupa sanksi Teguran Lisan, Pengucapan Pancasila, Push Up dan Menyanyikan Lagu Garuda Pancasila.

Tampak Hadir dan mengikuti giat tersebut Sertu Ujang Parman ( BBS), Ipda Musanif (Kanit Lantas) M Satria dan Iptu Budi Arta ( Kanit Patroli ) M Satria.

Penulis : Fram
Editor : Dre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.