Sekda Kabupaten Bekasi Serahkan Alat Kerja TMMD Ke-110 Kodim 0509 di Kabupaten Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI yang dilaksanakan terpadu. Kegiatan ini melibatkan lintas sektoral bersama kementerian atau lembaga non kementerian serta segenap komponen masyarakat.

”Kegiatan ini juga merupakan program pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah,” kata Sekda Kabupaten Bekasi Bapak H.Uju dalam pembukaan TMMD ke-110 yang dilaksanakan Kodim 0509/Kab.Bekasi di Kecamatan Bekasi, Selasa (02/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri Komandan Satgas TMMD ke-110 Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

“Kegiatan ini diawali penandatanganan naskah penyerahan pekerjaan TMMD ke-110 tahun anggaran 2021, penyematan tanda peserta dan penyerahan alat kerja secara simbolis,” ujar Sekda Kabupaten Bekasi Bapak H.Uju.

H.Uju melanjutkan, TMMD bertujuan mengutamakan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah. Program ini mengedepankan kepentingan masyarakat. ”Untuk mendukung keberhasilan program tersebut, dibutuhkan peran aktif dari berbagai komponen masyarakat, guna memelihara kemitraan dan kemandirian menuju ke arah perubahan,” tegasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.