TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi Percepat Pembangunan Gedung Posyandu Sarana Kesehatan Warga Kertarahayu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Pembangunan Posyandu dilaksanakan oleh Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 guna membantu meringankan permasalahan Kesehatan Masyarakat di Wilayah Kap.Cisaat Desa Kertarahyu, Kecamatan Setu kab.Bekasi. Sabtu (06/03/2021)

Tidak hanya pembangunan Posyandu tetapi, pembangunan Fasilitas Jalan juga dilakukan demi mewujudkan kesejahteraan warga di daerah tersebut. Dengan dibangunnya fasilitas jalan yang baik oleh satgas TMMD dapat membantu Impian warga Masyarakat Kertarahayu, untuk mempunyai jalan yang bagus dan rapi saat dilalui warga, yang mana selama ini jalan kampung tersebut hanya jalan kampung masih tanah merah dan tumpukan batu-batu.

Menurut Komandan Kodim, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 ini, merupakan wujud Operasi Bakti TNI dalam program terpadu Bersama Pemerintah Daerah Pemda Kab. Bekasi yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah terpencil diseluruh wilayah Kab. Bekasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.