Bupati Tangerang Lantik Direktur Umum Perumdam Tirta Kerta Raharja

Spread the love

Jurnalliine.com, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Direktur Umum Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (26/4/21).

Bupati Tangerang mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota panitia seleksi yang telah berdedikasi melaksanakan proses seleksi, hingga hari ini akhirnya mendapatkan hasil Direktur Umum Perumdam TKR yang baru.

“Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Direktur Utama Perumdam TKR yang merangkap sebagai Plt Direkur Umum yang tentunya merupakan tugas yang tidak mudah dan alhamdulillah akhirnya jabatan sudah terisi sehingga meringankan beban kerja Direkur Utama,” Katanya.

Bupati berharap dengan hadirnya Direktur Umum yang sudah terisi, dapat segera berbenah dan melaksanakan tugas seiring dengan target RPJMD Kabupaten Tangerang tersebut, serta secara umum memperkuat kinerja dalam rangka pencapaian Visi Perumdam TKR : Menjadi Perusahaan Air Minum yang Unggul di Indonesia, dan Misi : Menerapkan teknologi tepat guna dalam pelayanan berstandar nasional, Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang profesional, Mewujudkan cakupan pelayanan sesuai RPJMD Kabupaten Tangerang, Memberikan kontribusi bagi Pendapatan Daerah berupa dividen, Menjalankan aktivitas usaha dengan selalu menjaga keseimbangan lingkungan.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Safar mengatakan, sesuai disampaikan oleh Bupati Tangerang dan Sekda bahwasanya Perumdam TKR kurang lebih 1 tahun lebih posisi direktur umum dijabat oleh direktur utama, dan sesudah terbentuknya direktur umum tugas-tugas yang telah dilaksanakan sebelumnya pasti akan dilanjutkan oleh direktur umum yang baru saja dilantik.

“Di bawah direktur umum ada bagian kepegawaian, pelayanan langganan, keuangan kemudian ada sistem informasi itu semua satu hal yang penting untuk meningkatkan performa Perumdam TKR dan ke depan itu masih banyak PR sesuai yang dikatakan oleh Bupati Tangerang bahwasanya RPJMD Kabupaten Tangerang tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab direktur umum karena di bawahnya ada pelayanan langganan karena tugasnya salah satunya mempercepat proses pemasangan sambungan langganan dan marketing,” Katanya.

Sementara itu Sani Tora Wicaksono selaku Direktur Umum yang baru saja dilantik mengatakan, Ia akan berusaha memenuhi apa yang menjadi harapan dan keinginan dari Bupati.

“Ia akan berusaha mencapai target dari RPJMD Bupati yang menargetkan 160 ribu sampai 180 ribu sambungan langsung kepada masyarakat,” Harapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Bag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.