Dandim 0506/Tgr Bersama Polrestro Rapat Koordinasi dengan Serikat Buruh

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Menciptakan wilayah aman dan kondusif Dandim 0506/Tgr bersama Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Deonejiu De Fatima rapat Koordinasi dengan Serikat Buruh se Kota Tangerang dalam rangka May Day dan Pemberian THR, bertempat di Rupatama Mapolres Metro Tangerang Kota Jalan Daan Mogot Kelurahan Suka Rasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Kamis (29/04/2021).

Hadir dalam rapat, Ir. H M. Rahmansyah Kadisnaker Kota Tangerang, H. Ismail (Ketua APINDO Kota Tangerang, Agus Hendra Fitrahiyana Kasat Pol PP Kota Tangerang, Edi Sudarajat DPC KSPSI Kota Tangerang, Didi Winardi DPC SPN Kota Tangerang, Akhmad Jumali FSPMI Kota Tangerang, Maman Nuriman DPC FSBN KASBI, Roihard (DPC FARKES, Kusna DPC KSPSI 73, Agapito De Aroujono Kabid Tribum Pol PP Kota Tangerang dan Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam penyampainya, Ir. H M. Rahmansyah Kadisnaker Kota Tangerang, erima kasih kepada para undangan yang dalam acara rapat koordinasi dengan para buruh serta juga instansi terkait karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi hari raya idul Fitri, dimana perusahaan wajib memberikan THR kepada karyawannya. Dan untuk pelaksanaan May Day saya sudah melaporkan kepada Bapak Walikota untuk kegiatan akan dilaksanakan secara daring dan untuk posko sentral berada di Puspem dan posko masing – masing serikat berada di sekretariat masing masing DPC Serikat Buruh.

Sementara, Edi Sudrajat DPC KSPSI Kota Tangerang menjelaskan,
kondisi dan situasi kota Tangerang cukup terjalin baik antara buruh dengan Dinas tenaga kerja maupun Polres Metro Tangerang Kota karena setiap ada kegiatan selalu mendukung, walaupun ada sedikit permasalahan kecil di Jatiuwung kemaren karena terjadinya miskomunikasi saja.

“Mengenai THR dalam menghadapi lebaran mengenai surat edaran Menteri sudah disampaikan kepada para perusahaan apakah sudah disosialisasikan. Mengenai May Day nanti kita mengikuti rencana kegiatan yang sudah disampaikan oleh bapak Kadisnaker kota Tangerang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono Dandim 0506/Tgr mengatakan, untuk situasi pademi sekarang ini bagaimana sama-sama bisa menjaga kebutuhan hidup. “Saya berharap komunikasi ini terus terjaga dengan baik. Karena meskipun sebagain perwakilan serikat buruh berangkat ke Jakarta saya berharap rekan rekan buruh untuk menjaga protokol kesehatan yang berlaku untuk saat ini,” tegasnya.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE