Danpussenarmed Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonarmed 10 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), melaksanakan kunjungan kerja yang didampingi oleh Dirsen Pussenarmed, Dirbinlat Pusenarmed, Danmenarmed 2/SY, serta Pamenahli Pussenarmed ke Batalyon Armed 10 Kostrad, Ciluar, Bogor. Senin (26/04/2021).

Kegiatan kunjungan kerja Danpussenarmed ini dilangsungkan dengan tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Rangkaian kegiatan diawali dengan foto bersama, pemberian santunan kepada anak yatim dan penanaman pohon penghijauan.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), memberikan penekanan kepada segenap prajurit Yonarmed 10 Kostrad bahwa prajurit armed harus menguasai profesinya dan berkonsentrasi pada bidang tugasnya, sehingga mampu tampil secara profesional.

“Saya yakin prajurit Yonarmed 10 Kostrad akan mampu menjadi prajurit yang hebat dan tangguh, buktikan bahwa prajurit Armed adalah prajurit yang hebat,” ujarnya.

Tujuan utama kunjungan Orang Nomor satu di Korps Armed tersebut adalah dalam rangka untuk memastikan kesiapan pasukan dan Alutsista yang akan digunakan dalam 3 latihan utama yaitu Latbantem Terpadu, Latihan Garuda Shield bersama US Army dan puncaknya adalah Latihan Antar Kecabangan TNI AD Tingkat Brigade, di Pusat Latihan Tempur TNI AD, Baturaja.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.