Inspiratif, RW 08 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Membangun Rumah Singgah Untuk Anak Yatim Piatu

Spread the love

Jurnlline.com, Jakarta – Inspiratif, seorang RW.08 kelurahan kapuk kecamatan Cengkareng Jakarta barat memupuk kebersamaan bersama warga dengan mendirikan rumah singgah untuk anak yatim piatu. Kini, rumah singgah yang baru saja akan diresmikan tersebut baru ada sekitar 160 anak yatim piatu dan bahkan bisa lebih.

Berawal dari keprihatinannya melihat banyak anak-anak yatim piatu yang hidup serba kekurangan dan jauh dari kata sejahtera, membuat hati Anto mahaputra,SE dan mencari cara untuk bisa menampung mereka dalam sebuah rumah.

“Insyaallah setelah lebaran akan di adakan perkumpulan terhadap masyarakat dan anak yatim piatu untuk di bagikan sembako dan sedikit dana yang pada intinya kita saling berbagi kepada yang membutuhkan” Ujar Anto mahaputra, SE ( Selasa, 27 April 2021 )

Pohon kebaikan berbuah kebaikan, niat baik Anto mahaputra, SE pun mengundang kepedulian banyak warga. Orang-orang yang tinggal di sekitar rumah, lantas ikut bergabung bersama, hingga akhirnya terbentuklah sebuah Rumah singgah anak Yatim piatu.

“Kita sebagai umat muslim insyaallah pemerintah dapat membuka hati kepada anak anak yatim piatu walaupun dari warga saya sudah mendapatkan akan tetapi jika dari pemerintah bisa membantu bisa lebih baik lagi. Tutup Anto Mahaputra, SE

Penulis : Ndo/Alx
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.