Jelang Ramadhan 1442 H Tiga Pilar Kecamatan Senen Kerja Bakti di Masjid Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H Tiga Pilar Kecamatan Senen bersama warga gelar kerja bakti bersihkan Masjid lingkungan binaan, (5/4).

Kerja bakti yang digelar di Masjid Baitul Al- Falah wilayah RW. 02 Jl. Kramat Raya Kel. Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat, juga melibatkan Babinsa Koramil 03/Senen Peltu Sutomo.

Danramil 03 Senen dalam hal ini diwakili Wadanramil Kapten Inf Latoif menyampaikan, kerja bakti gabungan bersama Tiga Pilar merupakan wujud sinergitas aparat dan warga.

“Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, babinsa dan aparat gabungan tiga pilar bersama menggelar kerja bakti membersihkan dan memelihara masjid. Hal ini merupakan moment untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dengan warga”, ujar Wadanramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa, Babinkamtibmas bersama unsur lainnya mewujudkan lingkungan bersih di area mesjid. Rumput liar yang tumbuh di sekitar halaman mesjid dibersihkan.

Selain menjaga, membersihkan lingkungan masjid, Babinsa juga melakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan di area dalam dan luar masjid.

Sebelumnya digelar apel gabungan, Kerja Bakti dan Pemeliharaan Masjid Baitul Al- Falah. Apel itu dipimpin oleh Wakapolsek Senen AKP. Radjudin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.