Sukseskan PPKM Mikro, Babinsa Kota Baru Bersama Unsur Terkait Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Kelurahan Kota Baru Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Haryadi beserta Anggota Polsek Bekasi Kota pimoinan Wakapolsek AKP Samsar Sitanggang dan personil BKO Yon 2 Marinir dan Personil BKO Yonif Mekanis 202/Tm melaksanakan Giat PPKM Skala Mikro dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan dengan harapan agar masyarakat lebih berperan aktif dalam melaksanakan Prokes untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut di lakukan didepan Gereja berderet Jalan Harapan Baru Regency Selatan, Rt.09/14, Kel.Kota Baru, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan informasi dari Pelda Haryadi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mensukseskan PPKM Mikro di wilayah Kel. Kota Baru serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan khususnya masker.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin sadar betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan,” katanya, Senin, (05/04/2021).

Lanjut Danramil, mengatakan, “Sosialisasi sangatlah penting, agar kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan khususnya menggunakan masker, Untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 ini akan efektif”. tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.