Ops Pekat, Polres Serang Kota Kembali Amankan Pengamen

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Polres Serang Kota Polda Banten amankan pengamen dan anak jalanan dalam operasi penyakit masyarakat di terminal Pakupatan Kota Serang. Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan bersama Kaurbinops Satsamapta Iptu Didin,
Kanit Dalmas Aipda Teten, Kanit Patroli Bripka Dedi dan Team Macan Polres Serang Kota.

“Sebanyak 5 (Lima) orang pengen berinisial S (37), G (35), MR (19), F (28) dan Z (26), berhasil kita amankan diterminal Pakupatan Kota Serang,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan.

AKP Badri menjelaskan, Adapun Sasaran Ops Pekat Maung tahun 2021 hari ini adalah, Pengemis, Pengamen, Anak Jalanan dan Manusia Silver.

“Target Operasi (TO), kami amankan di Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pendataan dan diberikan arahan secara khusus dan dilakukan pendataan,”ujarnya.

Masih kata Kasat Samapta, Setelah diberikan arahan khusus dan pendataan Target Operasi (TO) membuat surat pernyataan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Serang Kota.

“Setelah membuat Surat Pernyataan, kelima orang pengamen dan anak jalanan diperbolehkan pulang,” Pungkasnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.