Pangkoarmada II Raih Juara Dalam Kejuaraan Menembak Piala Pangdam V/ Brawijaya

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan berhasil menorehkan juara dalam kejuaraan nasional menembak piala Pangdam V/ Brawijaya Ta. 2021 yang dibuka oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., bertempat di Lapangan Tembak Brawijaya (Perbakin), Jalan Gajah Mada No. 1 Surabaya, Sabtu (3/4).

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan yang turun dalam lomba perorangan menembak Pistol Eksekutif VIP (Eksibisi) dan reaksi cepat dengan jarak 20 meter berhasil meraih juara 3 dengan total perolehan nilai 187,01. Sementara itu juara 1 dengan nilai 193,03 diraih oleh Letkol Mar Wempi dan posisi juara 2 dipegang oleh Kolonel Laut(P) A, Rofiq dengan nilai 190,02.

Kejurnas yang bekerjasama dengan Perbakin Jatim ini dihadiri oleh Sekdaprov Jatim Bapak Heru serta Forkopimda Jatim dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disela kegiatan Laksda Sudihartawan mengapresiasi positif kegiatan ini dan berharap kegiatan ini bisa mencari dan mencetak bibit baru atlet olahraga menembak berprestasi di Jawa Timur dalam menghadapi PON maupun kejuaraan membanggakan lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.