Peringati HUT ke-60, Divif 2 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (26/4/2021).

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh prajurit dan Persit Satjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya ini merupakan wujud nyata partisipasi Divif 2 Kostrad dalam mewujudkan kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan darah ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Mewakili Pangdivif 2 Kostrad, Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad tahun 2021, dan juga menjadi bentuk kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap sesama terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan agar kegiatan donor darah benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya dalam membantu Pemerintah dalam program pelayanan masyarakat, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.