Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Gelar Karya Bakti dengan Masyarakat Sekitar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor barat Yonarmed 6 Kostrad menggelar Karya Bakti dengan terjun langsung membantu warga memotong rumput di sekitaran jalan yang ada di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara,Kab.TTU, Prov.NTT. Jum’at (23/04/2021).

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonarmed 6 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto,S.A.P menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya prajurit Yonarmed 6 Kostrad dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar diwilayah Pos Napan Bawah dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.” tutur Dansatgas Yonarmed 6 Kostrad, Letkol Arm. Andang Radianto,S.A.P.

Sementara itu, selaku kepala Desa Setempat Bapak Vekhi (33) mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dari Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Khususnya Pos Napan Bawah yang sudah membantu membersihkan desa dengan membantu membabat rumput. “Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini,” pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.