Babinsa Jatiraden Bersama Tiga Pilar Lakukan Patroli PPKM Mikro Di Jalan Raya Kranggan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sinergitas antara Babinsa dan Tiga pilar terus ditunjukan, hal ini demi menjaga kekompakan dalam melakukan pembinaan kepada warga diwilayah binaannya.

Kali ini Serda Lilik Irawan Babinsa Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede bersama sama tiga pilar melakukan patroli PPKM Mikro di Jalan raya Kranggan RW.02, RW.06, Kel. Jatiraden, Kec. Jati sampurna, Kota Bekasi, Jumat (28/05/2021)

Kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga agar warga terus disiplin dalam menerapkan Prokes di setiap aktifitasnya.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Rahmat Triyono,S.ag.MM., mengatakan, “Saya sangat berharap dengan makin kompaknya tiga pilar, kondisi diwilayah semakin aman dan lebih kondusif”.tuturnya.

“Tidak hanya itu, Kekompakan juga di buktikan dengan adanya rutinitas Patroli bersama dengan melakukan himbauan prokes kepada warga, guna menumbuhkan kesadaran serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”pungkasnya.

Hadir dan turut serta dalam patroli PPKM Mikto tersebut diantaranya, Babinsa jatiraden Serda Lilik irawan, Bimaspol Aiptu Suparno, 6 orang Staf kelurahan pimpinan Lurah Jatiraden ASN Agus sugianto SE.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.