Babinsa Kayuringin Jaya Bersama Polsek Bekasi Selatan Serahkan Bantuan untuk Keluarga Pasien Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bantu ringankan beban keluarga Positif Covid-19 diwilayah Kelurahan Kayuringin Jaya, Serka Darjo Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama pihak polsek Bekasi Selatan menyerahkan bantuan untuk keluarga pasien positif Covid-19 di RT 03 RW 01 Kelurahan Kayuringian Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan ,Kota Bekasi, Senin (24/05/2021).

Penyemprotan Disinfektan ke rumah pasien positif Covid-19 juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tetangga disekitarnya.

Serka Darjo turut memberikan bantuan tersebut bersama pihak polsek Bekasi Selatan diantaranya Akp Agus SR, Waka polsek Bekasi selatan, Iptu Mastur situmorang kanit reskrim, Ipda Yayat S panit intel, Aiptu kysharyanto kanit provos, Aiptu Nugroho anggota provos, Aiptu Herry W Kasi h Humas, Aipda Triyugo Amrih Dumadi, Bhabinkamtibmas kayu ringin Jaya yang juga di hadiri oleh ASN Agus Mamun sekretaris kelurahan kayuringin jaya dan H.Supandi, ketua RW 01.

Dalam Rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan informasi dari Serka Darjo dengan mengatakan, “Selain memberikan bantuan Serka Darjo juga turut memberikan support agar keluarga pasien positif Covid-19 tidak berkecil hati, jadi harus terus tetap semangat”.ucap Danramil.

Menurut keterangan serka Darjo terdapat 7 orang warga yang terindikasi reaktif covid-19 dari hasil pemeriksaan warga sebanyak 41 orang dan 34 orang yang dinyatakan non rektif tes swab Antigen pada hari Minggu 23 Mei 2021 yang bertempat di halaman Polsek Bekasi Selatan oleh tim tenaga kesehatan dari puskesmas margajaya.

Mayor Inf Choirul Anam juga berharap kepada warga sekitar keluarga pasien covid-19 agar turut peduli dengan keadaan tetangganya yang sedang dilanda musibah, dengan memberikan bantuan baik berupa makanan atau pun perhatiannya.tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.