Dandim 0503/JB dan Tiga Pilar Jakarta Barat Dampingi Gubernur DKI Jakarta Peresmian Program Vaksinasi Covid-19 Aprindo

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Tiga Pilar mendampingi kunjungan kerja Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D dalam rangka peresmian Program Vaksinasi Covid-19 Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) bertempat di GOR Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Barat IV RW.05, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/5/2021) Sore.

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan menjelaskan, “Sore hari ini, kami hadir untuk menyampaikan apresiasi pada Aprindo yang telah ikut bersama-sama, menyukseskan Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19”.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mengambil sikap mendukung program Vaksinasi Covid-19. Di dunia Pelaku usaha ritel, mereka disiapkan imunisasi utk mencegah Covid-19. Namun demikian walaupun sudah vaksin tetap jaga Protokol Kesehatan (Prokes), hari ini dilaksanakan di Jakbar dan nantinya akan dilaksanakan di 5 (lima) Wilayah DKI Jakarta”, urai Gubernur.

“Bila di Jakarta mendapat 85% Vaksin, maka Covid-19 di Jakarta dapat cepat teratasi. Hari ini Jakarta dicanangkan Jakarta Bangkit menjelang HUT Kota Jakarta ke-494”, pungkas Anies Baswedan.

Sementara itu, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., mengungkapkan, “Menyampaikan apresiasi kapada Aprindo yang telah berpartisipasi dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mempercepat penanganan Covid-19”.

“Penanganan Covid-19 perlu melibatkan semua unsur/pihak untuk berkolaborasi dalam rangka upaya menyelesaikan permasalahan penanganan Covid-19 sehingga kita berharap dengan semua elemen bersatu padu dalam penanganan Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir / dapat teratasi secara maksimal”, imbuh Dandim.

Hadir dalam giat mendampingi Kunjungan Kerja Gubernur Anies Baswedan adalah, Walikota Kota Adm. Jakbar H. Uus Kuswanto, S.Sos., MAP., Dandim O503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga DKI Jakarta Achmad Firdaus, Ketua Umum Aprindo Roy N. Mandey dan jajaran Aprindo, Camat Gropet Drs. Didit Sumaryanta, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Labobar, Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar, para Tokoh Masyarakat, RT, RW, LMK, FKDM, Mitra Jaya Koramil 03/GP dan Citra Bhayangkara.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0503/JB*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.