Babinsa Margajaya Berikan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Disiplin Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Laksanakan Program pemerintah pusat, Peltu Julhendri, Serma Deni dan Sertu Merdi Cahyadi selaku Babinsa Margajaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar laksanakan operasi PPKM Skala Mikro di Jalan depan Kantor Kelurahan Margajaya, jalan Kemakmuran No.11, Kel.Margajaya Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (31/05/2021).

Hadir dalam giat tersebut Anggota Babinsa Kel.Margajaya, Bimaspol kel Margajaya, Staf Kelurahan Margajaya, Anggota Linmas Margajaya dan Anggota Satpol PP.

Dalam pelaksanaannya Babinsa Margajaya bersama tiga pilar masih menemukan warga yang tidak disiplin protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker di saat aktifitas di luar rumah.

PPKM Skala Mikro kali ini juga turut melaksanakan himbauan serta ajakan agar warga tetap menerapkan prokes di setiap kegiatannya dan bagi para pelanggar langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Seperti yang disampaikan Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali saat di hubungi Pendim melalui Telpon Seluler, beliau mengatakan “Teguran lisan yang disampaikan oleh para Babinsa dan tiga pilar kepada warga yang melanggar prokes tersebut, hanya untuk memberikan efek jera agar mereka tidak mengulanginya kembali”.ucap Danramil.

“Pelaksanaan PPKM Mikro ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa bersama tiga pilar selama pandemi Covid-19 ini belum selesai, Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran warga agar terus menerapkan prokes di setiap aktifitas kesehariannya”.tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE