Koramil 04/Jatiasih Berikan Imbauan Prokes Di Pasar Jatiasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Masih banyaknya warga yang kurang displin protokol kesehatan (prokes) saat beraktifitas di pasar, Sertu Purnomo Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama aparatur kelurahan Jatiasih dan pengurus pasar baru jatiasih lakukan PPKM Skala Mikro di Pasar Baru Jatiasih Kel Jatirasa kec Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (31/05/2021).

Kegiatan PPKM Mikro ini terus dilakukan untuk mengingatkan warga agar terus menerapkan disiplin prokes, tidak hanya itu PPKM Mikro ini juga sebagai upaya pencegahan untuk menekan penyebaran Covid-19 agar tidak terus meluas.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto juga menyampaikan bahwa pelaksanaan PPKM Skala Mikro akan terus dilakukan sepanjang pandemi Covid-19 ini masih ada. ucapnya.

“Saya berharap dengan terus dilkukannya PPKM Skala Mikro ini dapat menumbuhkan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas kesehariannya”,lanjutnya.

“Saya juga berpesan kepada para personil yang melaksanakan PPKM Skala Mikro untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap melaksanakan prokes agar tidal terpapar Covid-19 saat melaksanakan tugas”. tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE