Bersama Bupati, Komandan Lanal Cilacap Laksanakan Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., bersama personel TNI AL Cilacap melaksanakan olahraga dengan gowes bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji serta jajaran Forkopimda, Sabtu(22/05).

Olahraga bersepeda ini dimulai dari Pendopo Kabupaten Cilacap dan berakhir di Sena Waterpark Kroya Jl.Yos Sudarso Dongkelan Kroya. “Gowes bareng ini dilakasankan selain untuk tetap saling menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan agar kondisi imun dalam tubuh kita selalu terjaga”, ungkap Komandan Lanal Cilacap.

Lebih lanjut menurut Danlanal, dengan digelarnya kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan antara satuan TNI AL dengan jajaran Forkopimda di wilayah Cilacap.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dengan kegiatan seperti ini semakin mempererat hubungan semua unsur Forkopimda, dan yang tidak kalah penting, dengan gowes bareng ini bisa menjaga kesehatan kita selalu prima”, ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.