Pangkalan TNI AL Yogyakarta Gelar Bersih Pantai di Pantai Goa Cemara Bantul

Spread the love

Jurnalline.com, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta menggelar olahraga bersama dan Bersih Pantai yang merupakan salah satu upaya membina kekompakan, keharmonisan dan kebersamaan serta melaksanakan program Staf Potmar dan perawatan personel (Watpers) Lanal Yga yang dilaksanakan di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Dusun Patehan, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Bantul, Yogyakarta. Akhir pekan ini

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti S.H, M.M CHRMP hadir dengan didampingi para perwira staf Lanal Yga, serta para pengurus Jalasenastri cab 8 korcab V DJA II. Kegiatan ini diselenggarakan di pantai Goa Cemara, lokasi tersebut merupakan wilayah kerja Posal Samas Lanal Yogyakarta serta melibatkan seluruh anggota Posal dengan Komandan Posal Samas Peltu Saa Agung Prayitno.

Kegiatan bersih pantai dan olahraga bersama juga melibatkan institusi lain seperti Pospolairud pantai kuwaru Polda DIY, Pokdarwis Goa Cemara, Saka Bahari binaan Lanal Yga dan Sarsatlinmas korwil IV Bantul. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.