Bupati RO Roring Hadiri Syukuran ke-150 Jemaat GMIM Eben Haezer Timbukar Sonder

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa –Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) mengikuti ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Eben Haezer Timbukar Wilayah Sonder, Minggu (30/5/2021) dirangkaikan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-150 jemaat tersebut.

Bupati Royke O.Roring M.Si yang juga selaku Ketua P/KB Sinode Am Gereja-gereja mengatakan, di usia yang sudah sangat dewasa, jemaat kiranya tetap terus semangat dan setia menjalankan tiga tugas gereja. yakni, bersekutu, bersaksi, dan melayani.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ROR mengingatkan seluruh jajaran pemerintah lebih khusus yang ada di Kecamatan Sonder untuk segera merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) seperti apa yang diharapkan Presiden Joko Widodo dalam arahannya kepada seluruh kepala daerah belum lama ini.

”Karena Penyaluran BLT-DD dapat membantu pertumbuhan ekonomi untuk mencapai target tujuh persen secara nasional,” ujar Bupati

Dirinya juga meminta agar realisasi vaksinasi juga digenjot oleh pemerintah kecamatan bekerjasama dengan pemerintah desa,

“Sambil terus mengingatkan warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya

Ibadah yang dipimpin Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, Pdt. Dr. HWB Sumakul, Kepala Dinas Koperasi Moudy Lontaan, Kabag Kesra, Meitha Aguw, Camat Sonder, Denny Mangundap, Kabag Prokopim, Johnny Tendean, Kabag Umum, Lona Wattie, Hukum Tua Timbukar, Odri Lombogia bersama Ketua BPMW Sonder, Pdt. Richard Supit dan Ketua BPMJ Eben Haezer Timbukar, Pdt. Hesky Pay, M.Th.

Ibadah ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid – 19.

Penulis : Fendy
Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.