Wabup Dr. Robby Dondokambey Hadiri Rakor GTRA

Spread the love

Jurnalline.com Minahasa – Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey S.Si MM yang akrap di sapa RD, Jumat (28/05/2021).
membuka Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Tim Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kantor Pertanahan Minahasa, yang bertempat di Mercure Beach Hotel Tateli, Mandolang kab.Minahasa.

Wabup Robby Dondokambey dalam kegiatannya didampingi Sekretaris Daerah Frits Muntu, SSos.

Dalam sambutanya wabup Robby Dondokambey berharap permasalahan tanah di Minahasa agar dapat diatasi dengan baik.

Hal ini agar program konkrit pemerintah di bidang pertanahan segera terealisasi untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin dengan kolaborasi kementerian/lembaga bersama pemerintah daerah dan stakeholders terkait guna menjamin strategi penataan ruang dan pertanahan dapat diimplementasikan bagi kemajuan Kabupaten Minahasa kedepan.” ujar RD.

Ditempat yang sama Kepala Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabuoaten Minahasa, Drs. Alexander Wowiling M.Si secara langsung menyerahkan sertifikat tanah 6 bidang kepada Wabup Minahasa Robby Dondokambey dan disaksikan oleh Jajaran Pemkab yang hadir.

Turut hadir serta mendampingi Wabup RD, Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa, Frits Muntu S.Sos dan Jajaran Pemkab Minahasa dan ATR BPN Kabupaten Minahasa.

Penulis : Fendy
Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.