Lanal Tegal Laksanakan Swab Test Covid-19 bagi Calon Taruna AAL dan Calon Tamtama TNI AL

Spread the love

Jurnalline.com, Tegal – Sebanyak 401 peserta pendaftar Calon Taruna AAL dan Calon Tamtama TNI AL gelombang 1 tahun 2021, melaksanakan test swab Covid – 19 yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Jala Medika Mako Lanal Tegal Jalan Mayjed Sutoyo No. 23 Pekauman Kota Tega. Dalam kegiatan Test Swab Covid – 19 ini adalah salah satu persyaratan yang wajib yang harus dilaksanakan oleh casis peserta seleksi, pekan ini.

Sebelum melaksanakan kegiatan tes selanjutnya, maka pengecekan swab wajib di laksanakan terhadap Casis pendaftar, ini dimaksudkan agar aman dan terbebas dari virus Covid – 19. Pada kegiatan Test Swab dihadiri oleh Ka Bp Jala Medika dr. Saeful Anwar, Ka Polum Lettu Laut ( K/W) Ririn Priska, S.farm., Apt., Pjs. Pasminlog kapten Laut (S) Zainal Arif, anggota Kesehatan dan anggota Satminpers Lanal Tegal.

“Dengan Pelaksanaan Tes Swab ini, di harapkan pelaksanaan seleksi akan maksimal dan sesuai protokol kesehatan, sehingga menjamin para calon pendaftar bebas dari penyebaran Covid-19 khusunya dalam menjalani seleksi” Jelas Ka BP dr. Saeful Anwar.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.