Menjelang HUT JTR Ke-4 Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri : Semoga JTR Makin Dewasa

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menerima Vidio ucapan Selamat Hut dan Raker ke 4 JTR dari Direktur jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian dalam negeri, Jum’at (28/5/2021).

Tak sekedar ucapan, dalam kutipan Vidio berdurasi 2.50 detik itu, Birokrat Asal Bone Sulsel yang bernama lengkap Dr. Drs. Bahtiar, M.Si itu menyampaikan pesan bahwa diusia JTR yang ke-4 (empat) tahun, JTR dinilai telah berangkat menjadi dewasa dan telah melewati perjuangan. Dirinya berharap nantinya JTR bisa menjadi contoh serta teladan bagi jurnalis diseluruh indonesia.

Diakhir Vidio Bahtiar kembali mengucapkan selamat dan sukses akan terselenggaranya Raker JTR yang akan digelar bersamaan dengan HUT JTR pada16 Juni 2021 mendatang.

Terkait vidio tersebut, Ketua JTR Ayu Kartini mengaku sangat mengapresiasi dan bangga atas kepedulian Dirjen Politik PU kepada insan media.

Ayu menerangkan, sinergitas dan komunikasi yang terjalin antara himpunan Jurnalis Tangerang (JTR) dengan pria bergelar Doktor tersebut sudah terbina sejak Sang Dirjen menjabat sebagai Kapuspen Kemendagri.

“Sinergitas JTR dengan Kementerian dalam negeri memang sudah terjalin sejak beliau (Dr Bachtiar) masih menjabat sebagai Kapuspen kemendagri. Dan hingga beliau kini sudah tak menjabat sebagai kapuspen lagi hubungan itu tetap berlanjut,” ujar Ayu saat ditemui dikantor sekretariat JTR dijalan A. Yani Pemda Lama Kota Tangerang, Sabtu (29/5/2021).

Selaku ketua, saya mewakili teman – teman JTR mengucapkan terimaksih atas kepedulian Pak Dirjen kepada kami insan Media. Semoga apa yang diharapkan oleh Pak Dirjen, Stake holder pemerintahan maupun masyarakat luas kepada kami insan media, dapat terwujud demi kemajuan bangsa. Doakan saja Acara Hut dan Raker kami berjalan sukses,” singkatnya.

Editor : Fram
Sumber : Rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.