Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Jati Melati Bersama Apratur Kelurahan Lakukan Penyemprotan Didinfektan di Rumah Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Adanya kasus warga yang terpapar Covid-19, Sertu Suhanto dan Serda Slamet Babinsa Jati Melati Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, bersama aparatur Keluraham Kati melati melakukan penyemprotan Disinfektam di rumah warga yang terpapar Covid-19.

Pelaksanaan penyemprotan ini dilaksanakan di rumah warga yang bertempat di wilayah RW 03 RT 03 Kel Jatimelati Kec. Pondok melati Kota Bekasi. Sabtu (29/05/2021)

Tampak hadir dalam giat tersebut, diantaranya Babinsa Jati Melati (Serka Suhanto dan Serda Slamet), Ketua RT 03 dan RT 01 (Bapak Mawang dan Ibu Tatik), Pamor Kelurahan (Bapak Habibi dan Bapak Mudin) dan Team Penyemprotan Dari Warga dan Kelurahan dengan mengunakan alat dan perlengkapan seperti, Alat Penyemprot 1 buah, Cairan Desinfectan dari Kelurahan, Sarung tangan dan Masker.

“Penyemprotan ini dilakukan di Rumah warga yang terpapar Covid 19 ada 2 rumah yang terpapar Covid 19 dan penderita sudah melaksanakan Isolasi mandiri”,ucap Danramil.

“Selain itu Penyemprotan ini dilakukan karena area lingkungannya yang berdekatan dengan rumah penderita dengan melakukan Penyemprotan di dalam rumah di ruang tamu, teras dan halaman rumah”,tukas Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.