PPKM Mikro : Babinsa Sukabudi Terus Imbau Warga Untuk Selalu Disiplin Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Dalam rangka meningkatkan disiplin warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Babinsa Sukajadi bersama Bhabinkamtibmas dan tim penindak Prokes Polsek Tambelang terus lakukan PPKM Mikro di wilayah Binaan.

Kali ini Serda Mina Babinsa Sukabudi Koramil 10/Sukatani melakukan PPKM Mikro di Perempatan bulak temu RT 001/002 Desa Sukabudi, Kec. Sukawangi, Kab.Bekasi, Rabu (26/05/2021).

Dalam pelaksanaan PPKM Mikronya Serda Mina bersama Bhabinkamtibmas, satgas covid 19 desa Sukabudi dan tim penindak Prokes Polsek Tambelang, juga melakukan imbauan kepada warga agar selalu disiplin protokol kesehatan.

Hal ini guna mencegah serta memutus matarantai penyebaran covid-19 diwilayah Kab.Bekasi khusunya di Desa Sukabudi.

Seperti yang disampaikan Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali saat dihubungi Pendim 0509, menyampaikan bahwa “kegiatan PPKM Mikro yang dilaksanakan Babinsa jajarannya akan terus dilakukan sampai pandemi covid-19 ini hilang.” ucap Danramil.

Tidak hanya itu Danramil juga berharap dengan adanya PPKM Mikro yang dilakukan oleh TNI-Polri beserta Satgas Covid 19 tingkat Desa akan menjadi soliditas diantara tiga pilar negara.” Tutup Danramil

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.