Setiap Hari Ke Pasar Babinsa Koramil 05/bantar Gebang Lakukan PPKM Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tidak bosan dan tidak lelah ingatkan warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Laksanakan PPKM Mikro di Pasar Tradisional Bantargebang Jl.Raya Narogong km 10 Rt 03/09 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. Rabu (26/05/2021).

Dalam pelaksanaanya PPKM mikro di pasar bangatr gebang ini dilakukan oleh 6 orang Babinsa dan 2 orang pengurus pasar pimpinan Pelda Santosa.

Himbauan demi himbauan terus dilakukan kepada warga yang berada di pasar baik pedagang atau pun pengunjung dan pembeli, hal ini agar warga tidak malas dan bosan untuk disiplin prokes khsusnya menggunakan masker saat aktifitas diluar rumah.

Danramil 05/Bantar gebang Kapten Inf Ruhyat mengatakan, “Kami lakukan terus PPKM Mikro ini dengan harapan agar warga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang mematikan ini”,ucapnya.

“Kami juga mengintruksikan para Babinsa untuk terus memonitoring dan memantau aktifitas warga di wilayah-wilayah binaannya masing-masing dan melakukan penegakan Protokol kesehatan”.tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.