Terus Ingatkan Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Pekayon Jaya Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Skala Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Peltu Susul dan Serda Aripin selaku Babinsa Pekayon Jaya, Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tuga Pilar Kelurahan Pekayon Jaya Lakukan PPKM Skala Mikro di Jalan Ki Ijo Bin Beih Kel.Pekayon Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Minggu (02/05/2021) pagi.

Dalam kegiatannya PPKM Skala Mikro ini Babinsa beserta Tiga pilar turut memberikan
Himbauan kepada warga yang melintas dijalan Ki Ijo Beih Kel.Pekayon Jaya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik para pejalan kaki ataupun pengendara/penumpang kendaraan.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan PPKM Skala Mikro kali ini diantaranya, Babinsa Pekayon Jaya (Peltu Susul & Serda Arifin), Bimaspol, Bapak Komarudin korlap PP dan perwakilan Staf kelurahan.

Bagi warga yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker langsung di berhentikan dan di berikan sanski berupa teguran lisan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Tidak hanya memberikan hinbauan Protokol kesehatan kegiatan PPKM Skala Mikro ini juga turut membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakannya.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, “Kegiatan PPKM Skala Mikro ini akan terus dilakukan oleh para Babinsa guna mencegah serta menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Bekasi agar Covid-19 ini tidak meluas”.ucap Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.