Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Babinsa Mustikajaya Gandeng Damkar sektor Mustikajaya Kota Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wujudkan Kota Bekasi sehat dan terbebas dari Covid-19 merupakan impian semua warga, Babinsa Mustikajaya bekerjasama dengan aparatur Kelurahan dan Dinas Damkar Sektor Mustikajaya lakukan penyemprotan Disinfektan di Graha Harapan, Cluster Rinjani Rt. 01-04 Rw. 021Kel. Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi – Kamis (24/06/2021).

Menurut Peltu Feri Babinsa Mustikajaya Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 sehingga warga menjadi nyaman dan aman untuk melakukan kegiatan dilluar rumah.

Penyemprotan ini dilakukan oleh personil pemadam kebakaran sektor mustikajaya bersama Babinsa dan aparatur kelurahan yang dipimpin langsung oleh Korlap Damkar sektor Mustikajaya Bapak Nurhasan. Sasaran penyemprotan ini berupa penyemprotan jalan, halaman rumah, pagar rumah, kanopi rumah warga perumahan Graha Harapan Cluster Rinjani.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, “Penyemprotan Disinfektan dilakukan untuk mensterilkan lingkungan serta mencegah penyebaran Covid-19”.ucapnya.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan tersebut bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di saat beraktifitas di luar sekitar rumahnya”.tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.