Danramil 01/Kranji Bersama Babinsa Pejuang Berikan Bantuan Untuk Keluarga Yang Melakukan Isoman

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian Aparatur teritorial Khususnya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, memberikan bantuan kepada warga yang sedang melakukan isoman (red/isolasi mandiri) karena terpapar covid-19.

Terlihat dilokasi Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam yang di dampingi oleh Babinsa Pejuang Sertu M Husein dan Sertu Agus.P memberikan bantuan beras dan masker kepada warga yang melakukan isoman yang bertempat di Rt 002 RW 25 Kel.pejuang kec.medan satria, Kota Bekasi. Rabu sore, (23/06/2021) pukul 17.50Wib.

Dalam kegiatannya pemberian ini di berikan secara simbolis oleh Danramil 01/Kranji kepada Ketua Rt 002 Bapak Dedi sebanyak 11 paket Beras @10Kg, dan Masker 11 bok yang berisi 50 lembar masker.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan pemberian bantuan tersebut diantaranya, Mayor inf Choirul Anam ( danramil 01/krj), Bapak Dedi (Ketua 002/025), Bapak Yuda (pengurus RW 025), Bapak Gultom ( satgas covid ) dan Babinsa Pejuang Sertu M Husein dan Sertu Agus.P.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19”.ucapnya.

“Kita berbagi bukan kaya, tapi karena dorongan hati yang tulus ikhlas ingin membantu warga yang sedang kesusahan”.tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.