Bermodalkan Dukungan Tokoh Masyarakat, M.Edi Untung Tetap Akan Maju Menjadi Kades Palas Pasemah

Spread the love

Jurnalline.com, Palas Lampung Selatan – Panitia pelaksana Pergantian antar waktu ( PAW ) Desa Palas Pasemah kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, sudah berakhir masa jabatannya dan akan di bentuk kembali setelah selesai Pilkades serentak, oleh BPD setempat.

Sabran selaku mantan ketua Pilkades desa setempat mereka sudah melakukan dua kali pembukaan pendaftaran , namun hanya satu calon yang memasukkan berkas formulir pendaftaran sampai dengan waktu yang sudah di tetapkan.

“Oleh karena cuma satu calon maka pemilihan di tunda, panitia saat ini untuk sementara di bubarkan dan akan di bentuk ulang setelah selesai Pilkades serentak,” Ujar Sabran hasil koordinasi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa ( PMD ).

Pemilihan kepala Desa Palas Pasemah tetap akan di selenggarakan namun menunggu setelah selesai Pilkades serentak, ketika di tanyakan apa alasan nya ,” kalau itu saya tidak berhak menjawab, tanyakan langsung aja ke PMD,” Ucap Sabran

Muhamad Edi untung tokoh masyarakat Desa Palas Pasemah Siap mencalonkan diri sebagai Kapala desa, di pemilihan Pergantian antar waktu ( PAW )

Ketika di wawancarai di kediamannya M. Edi untung memaparkan dirinya siap maju mencalonkan diri sebagai Kapala desa bukan semata-mata keinginan pribadi melainkan dorongan keluarga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dengan bermodalkan itu dia siap ketika terpilih nanti.

Dia akan menjadikan Desa Palas Pasemah lebih baik, Aman dan tertib lagi dari sebelumnya, akan melanjutkan pembangunan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat, dia akan mengabdikan dirinya untuk desa Palas Pasemah.

” Di sisa umur Saya, Saya akan mengabdikan diri untuk orang banyak, kalau untuk kepentingan orang banyak saya siap,” ungkap Garuda sapaan akrab nya

Dia berharap dan meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Palas Pasemah agar sama sama kita bersatu untuk memajukan desa kita, karena Tampa dukungan masyarakat dia tidak akan bisa memajukan desa hanya seorang.

Lanjut Edi untung dia akan menjaga sektor keamanan, pembangunan yang berkualitas, pemerintahan yang transparan dan pemerataan ekonomi di masyarakat yang merata, dia juga akan menciptakan Pendapatan asli desa ( PAD ) selain mengandalkan Dana Desa ( DD ) untuk membangun Desa Palas Pasemah

” Mari kita bersatu untuk membangun dan memajukan desa yang kita cintai ini, dalam kepemimpinan saya nanti jika Alloh SWT berkehendak, Saya akan mengayomi masyarakat dan penjalankan pemerintahan yang transparan dan mengedepankan hasil musyawarah desa,” Pungkas Garuda

Penulis : Rudi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.