Koramil 01/Menteng Gelar Serbuan Vaksinasi Virus Covid-19 Bagi Warga Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Lapangan Taman Menteng Samping Koramil 01/Menteng Jl. Moh. Yamin No. 40 Menteng. Koramil 01/Menteng menggelar Serbuan Vaksinasi Virus Covid-19 Usia 18 tahun keatas kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan kegiatan, “Serbuan vaksinasi Virus Covid-19 Usia 18 tahun keatas ini terlaksana karena adanya kerja sama antara Kodim 0501/ JP BS dengan Koramil 01/Menteng dengan harapan dapat mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat”, jelas Danramil.

Lanjut Danramil, Antusias masyarakat sangat besar dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh Kodim 0501/JP BS bersama Koramil 01/Menteng ini di lihat dari jumlah warga yang mendaftar.

“Kegiatan Serbuan Vaksinasi Virus Covid-19 kepada masyarakat kecamatan Menteng merupakan rangkaian dari program Kodim 0501/JP. BS guna membantu pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional”, Ujarnya

Selama pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi yang di gelar Koramil 01/Menteng, juga menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat diharuskan,mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, hal ini di lakukan guna menjaga dan mencegah penularan Virus Covid-19.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.