Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Pimpin Tradisi Penerimaan Danyonif PR 433 Kostrad Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono memimpin Tradisi penerimaan warga baru dan korps raport Perwira masuk satuan di Mabrigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/06/2021).

Tradisi penerimaan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine yang nantinya akan menggantikan Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P.

Tradisi penerimaan warga baru dan korp raport tersebut bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Kolonel Inf Fadli Mulyono Danbrigif Para Raider 3/TBS mengucapakan selamat datang kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine beserta Ibu.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyelesaikan satu kegiatan tradisi dalam rangka penerimaan warga baru Brigif Para Raider 3 TBS Kostrad. Saya ucapkan selamat datang dan selamat berkarya di Brigif Para Raider 3 Kostrad,” ujar Danbrigif.

“Kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas-tugas di satuan ini, dengan mencurahkan hati, pikiran, tenaga dan nyawa demi kemajuan satuan itu tanpa pamrih,” tambah Danbrigif Para Raider 3/3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono.

Hadir dalam kegiatan tradisi ini, Kasbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud H, Danyonif Para Raider 431 Kostrad, Letkol Inf Inf Kemas M. Nauval, Dandenma Brigif PR 3 TBS Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa, para Kasi Brigif, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Ny. Eny Fadli Mulyono dan pengurus serta Perwira Bintara tamtama peserta tradisi penerimaan warga baru.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.